English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips dan Trik Memilih Krim Malam

The Lifestyle kali ini akan sedikit membahas tentang tips dan trik memilih krim malam. Menggunakan krim saat siang hari mungkin kita sudah terbiasa, namun bagaimana jika kita harus menggunakan krim malam? apakah juga sama seperti saat menggunakan krim pada siang hari? Di bawah ini adalah tips dan trik untuk memilih krim malam yang baik untuk anda.

Tips dan trik memilih krim malam di bawah ini adalah cara memilih krim malam dengan baik sebelum anda menggunakannya. Sangat pentingnya bagi kita jika sebelum menggunakan krim tersebut, kita harus memahami terlebih dahulu manfaat dari krim itu. Sperti yang dilansir oleh Self, krim malam terbagi menjadi dua, berikut adalah ulasannya :


1. Anti aging atau anti penuaan

Jika anda menggunakan krim yang terdapat tulisan tersebut atau juga dapat bertulis firming, anti wrinkle dan lifting berarti produk itu mengandung retinol, glycolic acid, salicyclic acid dan retinyl acetate. Produk-produk yang mengandung bahan tersebut, sangatlah disarankan untuk dipakai saat malam hari karena dapat menimbulkan meningkatnya sensitivitas pada kulit saat terkena sinar matahari. Bahan-bahan tersebut dapat membantu pengelupasan kulit menjadi lebih cepat, mengurangi bintik, garis halus, dan kerutan. Sangat banyak bukan manfaatnya, namun bahan tersebut lebih baik digunakan saat malam hari.

2. Deep moisture

Deep moisture atau juga bisa tertulis ultra hydrating, deep nourishing, dan restorative. Menggunakan krim saat malam hari sebenarnya tidak seberapa penting jika kulit anda tidak benar-benar kering. Karena produk tersebut bersifat melembabkan, jadi bagi anda yang mempunyai kulit kering produk ini sangat cocok untuk anda.

Itulah sedikit pembahasan tentang tips dan trik memilih krim malam untuk anda. Dengan mengetahui kegunaan dari krim malam tersebut, tentu kita dapat menjadi lebih mengetahui manfaatnya saat menggunakannya nanti. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda.

Categories:

Leave a Reply