English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jangan Menyesal Jika Memilih Pria-Pria Ini

The lifestyle kali ini akan membahas tentang memilih pria yang sesuai dengan anda. Anda seorang wanita, tentunya harus pandai-pandai memilih seorang pria untuk dijadikan kekasih bahkan suami. Jika dibilang tidak penting dan apa adanya saja, itu juga sebaiknya anda rubah karena jangan sampai anda menyesal telah memilih seorang pria yang justru malah merugikan anda. Banyak pria baik dan kurang baik yang mencintai wanita dengan apa adanya, untuk itulah sebagai wanita anda haruslah pandai-pandai saat memilihnya.

Memilih pria itu bukanlah soal mudah, bahkan jika kita ingin memilih seorang yang benar-benar sesuai dengan apa yang kita harapkan itu sangat susah dan membutuhkan waktu yang lama. Saya sendiri pun juga mengalami hal itu, dan akhirnya saya menyadarinya saya tidak bisa memaksakan seseorang itu dengan apa yang kita harapkan karena setiap orang memiliki perbedaan dan saling melengkapi. Pria-pria di bawah ini sebaiknya anda pahami agar anda tidak menyesali nantinya saat memilih ia sebagai pacar atau suami anda nantinya.


1. Posesif

Bagi anda seorang wanita yang mencintai kebebasan, dan perhatian yang berlebihan tentu pria tipe ini sngatlah tidak cocok untuk anda. Anda biasanya akan sering mengalami masalah kecil tentang hal-hal kegiatan yang anda lakukan. Pria posesif biasanya untuk menunjukkan rasa sayangnya terhadap anda, mereka akan memberikan perhatian berlebih karena tidak ingin anda melirik pria lainnya. Namun perhatian yang berlebih itu dirasa sangat menganggu dan tidak sepantasnya untuk dilakukan.

2. Bicara dan sikap yang wajar

Pernahkah anda berfikir bahwa sikap pria saat kencan pertama itu dapat menunjukkan keseriusan dia dalam mendekati anda? Sebaiknya anda mencoba untuk memahaminya. Saat anda melakukan kencan pertama dan pria tersebut telah berani menyentuh anda pada batas yang tidak wajar, bisa jadi pria tersebut hanya tertarik dengan fisik anda. Seorang wanita biasanya akan lebih tertarik dengan pria yang melakukan sentuhan fisik secara romantis seperti menggandenga tangan.

3. Berharap untuk berkanjut

Setelah anda melakukan kencan pertama, apakah pria tersebut selalu meminta kencan berikutnya? bisa jadi itu tanda bahwa pria tersebut tertarik terhadap anda. Namun jika anda tidak tertarik dengan pria tersebut, tunjukkan bahwa anda memang tidak tertarik, jangan memberikan celah kepada pria tersebut untuk berharap menjadi kekasih anda.

4. Hilang tanpa alasan

Apakah anda pernah mengalami setelah kencan pertama dia menhilang begitu saja tanpa alasan yang jelas? Jika hal itu terjadi bisa saja dia memang tidak tertarik dengan anda. Seorang pria akan menyiapkan langkah yang baik pada kencan pertamanya, namun jika pria tersebut tidak tertarik dengan anda, ia akan menhilang tanpa alasan begitu saja.

Itulah pembahasan singkat tentang memilih pria yang sesuai dengan anda. Kebanyakan wanita tidak berfikir panjang saat memilih seorang pria yang mendekatinya, dan akhirnya penyesalanlah yang akan terjadi berikutnya. Dan yang lebih parah lagi, wanita selalu masih memikirkannya padahal itu adalah kelemahan dari wanita. Jika dia sanggup untuk meninggalkanmu kenapa kamu tidak sanggup. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda ketika memilih seorang pria yang baik.

Categories:

Leave a Reply