English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Manfaat Tertawa Untuk Kesehatan

The Lifestyle kali ini akan membahas manfaat tertawa untuk kesehatan anda. Hal termudah yang kita fahami dari tertawa mungkin adalah dapat membuat kita awet muda, yah itulah kabar yang sering beredar di masyarakat. Namun dengan tertawa ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kita. Mudah bukan, hanya dengan tertawa kesehatan kita pun juga akan menjadi baik. Jika kita bersedih maka kesehatan kita pun akan ikut menurun.

Manfaat tertawa untuk kesehatan ini sangatlah banyak bagi kita, dan di bawah ini akan saya sebutkan manfaat-manfaat itu untuk anda. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk tertawa karena tertawa merupakan hal yang biasa kita lakukan ketika sedang berinteraksi dengan orang lain. Berikut adalah manfaat dari tertawa untuk kesehatan :


1. Tertawa dapat meningkatkan sistem kekbalan tubuh, sehingga tubuh kita dapat kebal melawan virus dan tumor.

2. Tertwa dapat menurunkan tekanan darah, selain itu juga dapat menghalangi proses penyembuhan penyakit dan menstabilkan tingkat gula darah.

3. Tertawa dapat membantu menahan tubuh terhadap efek stress.

4. Tertawa dapat meningkatkan denyut jantung, mempercepat metabolisme, dan membakar kalori.

5. Tertawa dapat menaikkan suasana hati menjadi bahagia.

6. Tertawa dapat membuat kesehatan jantung, otak dan peredaran darah menjadi lebih baik.

7. Tertawa dapat meregangkan otot-otot wajah, leher, bahu, dan perut.

Itulah beberapa manfaat tertawa untuk kesehatan bagi anda. Anda tidak menyadarinya bukan, bahwa tertawa juga memiliki manfaat kesehatan yang sangat besar. Jadi tunggu apa lagi, jangan ragu untuk tertawa setiap harinya. Semoga informasi singkat tersebut dapat bermanfaat untuk anda.

Categories:

Leave a Reply