English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Tahu Bentuk Tubuh Anda Di Sini

The Lifestyle kali ini akan membahas tentang bentuk tubuh wanita pada umumnya. Bentuk tubuh merupakan hal yang sangat penting bagi kebanyakan wanita, bahkan rela melakukan diet lebih untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Namun apakah anda mengetahui sebenarnya bentuk tubuh itu ada berapa macam? di bawah ini adalah macam-macam dari bentuk tubuh tersebut.

Bentuk tubuh yang indah dan ideal adalah dambaan setiap wanita di dunia ini. Seorang wanita demi menjaga penampilannya ia akan melakukan diet dan menjaga pola makanan. Bagi seorang pria mungkin bentuk tubuh dirasa tidak begitu penting, namun bagi wanita ini sangat penting. Dan apakah bentuk tubuh anda salah satu dari macam-macam bentuk tubuh di bawah ini? ayo sama-sama kita membacanya dan mengetahuinya.


1. Jam pasir

Bentuk tubuh seperti ini adalah bentuk tubuh idakam bagi seorang wanita. Seorang wanita akan semakin terlihat sempurna saat bentuh tubuhnya seperti jam pasir. Arti dari bentuk tubuh jam pasir itu yaitu memiliki ukuran lingkar pinggul dan dada sama sehingga membentuk lekukan yang ideal.

2. Segitiga terbalik

Segitiga terbalik yaitu bentuk tubuh yang memiliki ukurang dada besar, bahu lebar, dan berkaki jenjang. Hal-hal seperti itu membuat tubuh anda terlihat lebih besar bagian atas dari pada bagian bawah dan akan terlihat seperti segitiga terbalik.

3. Buah pir

Bentuk tubuh buah pir sebenarnya tidak jauh beda dengan segitiga terbalik, anda yang memiliki tubuh ini memiliki lingkar dada sempit dari pada lingkar pinggul walaupun lekuk pinggang tetap terlihat baik. Selain itu juga ditandai dengan bahu yang sempit.

4. Berlian

Berlian atau yang biasa banyka orang kenal dengan tubuh apel. Anda yang memiliki tubuh ini tidak memiliki lekuk pinggang dengan baik. Dalam tubuh apel atau berlian, konsesntrasi lemak lebih banyak di area perut dan pinggang, bahu kcil, kaki jenjang, namun pinggang besar.

5. Persegi panjang

Persegi panjang berarti anda memiliki lingkar dada, pinggul, dan pinggang hampir sama. Dan ketika dilihat dari depan, anda akan terlihat menampilkan aris rata dari bahu, pinggang, dan pinggul.

Itulah pembahasan singkat tentang bentuk tubuh wanita yang biasanya sering dimiliki oleh seorang wanita. Wanita cenderung lebih perhatian terhadap tubuhnya dari pada pria. Dan oleh karena itulah kenapa wanita rela melakukan diet lebih dan menjaga pola makan hanya untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda ketika ingin mengenali tubuh yang anda miliki saat ini.

Categories:

Leave a Reply