English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rumah-Rumah Mewah Selebrities Dunia

The Lifestyle kali ini akan memebahas tentang rumah-rumah mewah selebrities dunia. Gaya hidup seebrities tentu kita sama-sama sudah mengetahuinya dan bahkan selalu mengikuti setiap hal apapun yang terjadi dengan mereka. Seperti yang akan saya bahas kali ini tentang rumah dari selebrities dunia. Penghasilan yang sangat besar dan gaya hidup mewah yang dipilih tentu menjadi latar belakang rumah-rumah mewah selebrities dunia ini terwujud.

Rumah-rumah mewah selebrities dunia di bawah ini selain memiliki fasilitas yang lengkap juga memiliki keunikan tersendiri. Jika anda tertarik untuk membuat rumah layaknya selebrities dunia, rumah-rumah di bawah ini bisa menjadi inspirasi untuk anda nantinya. Langsung saja berikut adalah rumah-rumah mewah selebrities dunia.

1. Rumah David dan Victoria Beckham di Beverly Hills, California.


2. Rumah Halle Berry di Los Angeles, California.


3. Rumah pemilik majalah Playboy Hugh Hefner di Los Angeles, California.


4. Rumah Heidi Klum dan Seal di Beverly Hills, California.


5. Rumah Hillary Duff di Los Angeles, California.


6. Rumah Julia Roberts di Los Angeles, California


7. Rumah Kate Hudson di Los Angeles, California.


8. Rumah Jennifer Love Hewitt di Los Angeles, California.


9. Rumah Miley Cyrus di Los Angeles, California


10. Rumah Scarlet Johansson di Los Angeles, California.


Itulah beberapa rumah-rumah mewah selebrities dunia saat ini. Masih banyak dari selebrities dunia yang memiliki rumah mewah dan indah lainnya. Rumah memang tempat paling aman di dunia ini, tidak ada tempat senyaman selain di rumah kita sendiri jadi memang tidak ada salahnya apabila kita membuat sebuah rumah dengan fasilitas yang lengkap sesuai dengan keinginan kita.

Categories:

Leave a Reply