English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Inilah Selebrities yang Pernah Berpenampilan sama

The Lifestyle kali ini akan membahas tentang selebrities yang pernah berpenampilan sama saat dalam sebuah acara. Fashion tentu adalah sebuah hal yang penting untuk seorang selebrities, entah itu saat ia sedang bekerja atau menghadiri sebuah acara undangan. Di bawah ini adalah selebrities dunia yang pernah menggunakan pakaian hampir sama dengan selebrities lainnya.

Selebrities yang pernah berpenampilan sama di bawah ini tentunya mereka lakukan karena ketidak sengajaan atau mungkin juga karena menyukai penampilan seperti itu. Ada beberapa selebrities dunia yang pernah berpenampilan sama saat menghadiri sebuah acara dan diantaranya bahkan menggunakan pakaian serupa. Untuk lebih jelasnya siapa saja selebrities tersebut dan bagaimana pakaian yang digunakannya, berikut adalah foto-fotonya :

1. Catherine Zeta-Jones dan Sarah Hyland


2. Angelina Jolie dan Catherine


3. Olivia Wilde dan Jennifer Hudson


4. Rosamund Pike dan Amy Macdonald


5. Eva Herzigova dan Jennifer Lopez


6. Rachel Bilson dan Miranda Kerr


7. Amber Heard, Socialite Tinsley Mortimer, dan Kate Beckinsale


8. Sienna Miller dan Leelee Sobieski

Itulah foto-foto tentang selebrities yang pernah berpenampilan sama saat sedang menghadiri sebuah acara. Sangat menarik bukan tentunya, mengingat penampilan adalah hal utama yang harus diperhatikan bagi seorang selebrities. Semoga informasi tersebut dapat menambah wawasan anda tentang selebrities dan khusunya tentang lifestyle.

Categories:

Leave a Reply