English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Penyebab Cinta Pertama Selalu Gagal

The Lifestyle kali ini akan membahas tentang penyebab cinta pertama selalu gagal. Banyak orang mengatakan bahwa cinta pertama adalah cinta paling indah dan tidak mudah untuk melupakannya. Namun juga banyak orang berpendapat cinta pertama hanyalah cinta monyet yang hanya sekedar kagum dan tidak ada rasa cinta yang sesungguhnya. Itulah kenapa banyak dari cinta pertama yang hanya bertahan sebentar saja.

Penyebab cinta pertama selalu gagal ini merupakan kebanyakan penyebab dari cinta pertama seseorang yang selalu tidak bisa bertahan lama. Bahkan ada seorang penulis di Inggris bernama Bernard Shawa menyimpulkan bahwa cinta pertama itu sedikit bodoh dan lebih banyak dikuasai oleh rasa ingin tahu saja. Penasaran apa saja penyebab cinta pertama itu selalu gagal? berikut adalah ulasannya.


1. Umur Masih Muda

Cinta pertama sering kali terjadi saat usia kita masih muda itulah kenapa cinta pertama dan cinta sejati sangatlah berbeda. Jika di dalam cinta sejati kita membutuhkan kedewasaan dan kematangan maka dalam cinta pertama kita masih belum memikirkan tentang hal itu.

2. Belum banyak pengalaman

Kita tentu mengingat dengan jelas bagaimana perilaku dan perasaan kita saat pertama kali jatuh cinta. Tentu sangat berbeda bukan dengan cinta yang anda alami saat ini. Dalam cinta pertama kita memang masih belum memiliki pengetahuan banyak tentang arti cinta dan apa yang seharusnya kita lakukan. Dan pengalaman itulah yang membuat kita semakin belajar memahami arti cinta yang sesungguhnya.

3. Lingkungan Hidup Terpisah

Cinta pertama sering kali terjadi dalam satu lokasi karena seringnya kita berinteraksi dengan dia. Seringnya kita bertemu dan berbincang dapat menumbuhkan rasa kekaguman yang akhirnya timbulah rasa cinta. Namun banyak cinta pertama yang selalu gugur saat telah berpisah ke dalam lingkungan baru. Banyak penyebabnya bisa karena pergaulan yang sudah berbeda, atau mungkin merasa sudah tidak cocok lagi.

4. Intensitas Pertemuan yang Berlebihan

Apakah anda merasakan saat pertama anda jatuh cinta kenapa selalu ingin bersama dengan kekasih anda? Ini dikarenakan aliran darah ke pusat otak akan meningkat saat anda mengalami jatuh cinta. Namun banyak orang salah langkah yang akhirnya menyebabkan kejenuhan karena terlalu seringnya bertemu.

5. Bertumbuh dan Berkembang

Semakin beranjak dewasa, tipe seseorang yang ingin anda dapatkan tentu akan berubah-ubah bukan? Ini adalah hal yang wajar dan semua orang pasti mengalaminya. Menurut kita cinta pertama adalah jodoh yang paling tepat buat kita, namun 5 tahun lagi mungkin anda akan menyimpulkannya secara berbeda.

Itulah penyebab cinta pertama selalu gagal hanya dalam waktu sebentar. Cinta pertama memang sangat indah karena kita akan belajar banyak tentang arti cinta dan apa pengorbanan yang kita lakukan demi cinta. Semoga wacana dia atas dapat menambah wawasan anda tentang cinta dan bagaimana mengenal cinta. Anda juga dapat membaca kata kata patah hati dan kata kata putus cinta di sini.

Categories:

Leave a Reply