English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Dampak Kesehatan Tidur Tanpa Bantal

The Lifestyle kali ini akan membahas tentang dampak kesehatan tidur tanpa bantal. Kita pasti pernah mendengar bukan pada jaman dahulu, banyak orang tidur tanpa menggunakan bantal dan bahkan hanya beralaskan tikar seadanya. Sungguh ironis memang kelihatannya, namun ternyata menurut para ahli medis bahwa tidur tanpa menggunakan bantal dapat berdampak positif bagi kesehatan.

Dampak kesehatan tidur tanpa bantal ini bermacam-macam dan akan saya jelaskan di bawah ini. Ketika kita belum pernah melakukannya, tentu kita tidak akan terbiasa dan bahkan tidak akan bisa tertidur. Namun cobalah untuk tidur tanpa bantal, karena kesehatan kita akan mendapatkan dampak positif seperti di bawah ini :


1. Dampak Tulang punggung

Ketauhilah, tidur tanpa menggunakan bantal dapat menyebabkan tulang punggung seseorang beristirahat dengan seenuhnya karena tidak ada lekukan tubuh. Tidur tanpa menggunakan bantal pun sangat bermanfaat untuk anda yang sedang sakit punggung.

2. Mencegah kerut di wajah

Mungkin hal ini tidak pernah anda sadari bahwa saat kit tidur menggunakan bantal dan menekankan wajah kita pada bantal dapat menyebabkan kerutan-kerutan pada wajah kita. Jadi dengan tidur tanpa menggunakan bantal dapat menguntungkan anda untuk lebih rendah mendapatkan kerutan wajah.

3. Kualitas tidur

Bagi anda yang terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari, tidur tanpa menggunakan bantal adalah cara yang bisa anda coba. Tidur tanpa menggunakan bantal dapat menyebabkan kualitas tidur ita menjadi lebih baik karena tubuh berada pada level normal.

4. Mencegah sakit leher

Apakah anda pernah mengalami sakit pada leher anda? Yah, itu dikarenakan posisi ansa saat tifur tidak pas dan bantal. Cara terbaik untuk mengobati sakit leher tersebut anda dapat tidur tanpa bantal.

Itulah informasi singkat tentang dampak kesehatan tidur tanpa bantal bagi kita. Semooga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kesehatan nda. Jika anda penasaran benar tidaknya informasi di atas, anda dapat langsung mencobanya malam ini. Selain informasi di atas, anda dapat membaca juga artikel tentang celebrities di sini.

Categories:

3 Responses so far.

  1. Anonim says:

    sebegitunya kah? kalo lebih nyaman tanpa bantal gimana lagi?

  2. Unknown says:

    Jikalau menggunakan bantal, usahakan untuk yang tidak terlalu tinggi.

  3. Unknown says:

    sumber datanya dari mana ya??dan klw boleh tw ahli medis yg melakukan penelitian itu sapa ???

Leave a Reply