English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips Dan Trik Lifestyle Tahun 2012

Halo para pecinta lifestyle, kita semua tahu bahwa setiap orang di dunia ini memiliki berbagai pendapat tentang lifestyle yang saat ini sedang banyak diminati atau dikenakan orang. Setiap tahun perkembangan lifestyle di dunia ini akan selalu berubah-ubah. Itulah kenapa kita harus selalu update tentang lifestyle apa yang lagi trend saat ini, jika tidak kita tidak mau apabila dianggap tidak gaul bukan.

Life style memang sangatlah penting karena selain dapat membuat kita semakin percaya diri apabila penampilan kita dipuji oleh banyak orang, dengan penampilan kita yang rapi dan selalu terupdate tentu kita akan mempunyai citra baik dan bisa saja kita akan menjadi tolak ukur lifestyle disekitar tempat bergaul anda. Nah, namun sebelum anda menentukan lifestyle apa yang harus anda gunakan pada tahun 2012 ini, ikutilah tips dan trik lifestyle tahun 2012 di bawah ini.


1. Kenali Diri Anda

Dalam menentukan style tentu kita tidak bisa sembarangan dan seenaknya menggunakannya, karena apabila style tersebut tidak cocok malah itu akan membuat kita menjadi ejekan banyak oranh. Nah, untuk itu sebelumnya anda harus mengenali diri ada terlebih dahulu. Cobalah untuk berfikir dan introspeksi diri karena sesungguhnya dengan itu semua penampilan yang cocok untuk anda pasti akan anda dapatkan. Pilihlah sebuah penampilan yang memang mencerminkan kepribadian anda, bukanya penampilan yang menunjukkan kepribadian palsu dari diri anda.

2. Tentukan Tujuan Anda

Seperti halnya saat kita hendak melakukan atau pergi ke suatu tempat, tentu kita pasti mempunyai tujuan kenapa kita melaukan itu. Nah salam masalah lifestyle, tujuan juga merupakan hal yang sangat penting. Ketauhilah terlebih dahulu tujuan anda dengan jelas dan kuattentang penampilan anda. Jika memang tujuang anda berpenampilan untuk menarik perhatian maka, pilihlah penamplan yang memang disukai oleh banyak orang atau lagi trend saat ini.

3. Ketahui Target Anda

Satu hal yang tidak bisa kita pungkiri bahwa tujuan dari kita berpenampilan menarik yaitu unutk menarik perhatian orang lain, terlebih lagi menarik perhatian orang yang kita sukai. Untuk itulah langkah selanjutnya dalam menentukan style yang cocok, anda harus mengetahui target anda. Apakah anda ingin mendapatkan wanita cantik yang berpenampilan simpel nan stylish atau wanita cantik dan berkelas? Jika anda adalah seorang karyawan, tentu target anda adalah rekan-rekan dan atasan anda agar mendapat respek dari mereka. atau jika Anda seorang pebisnis, tentu target Anda adalah klien atau mitra anda.

4. Trial and Error
Untuk menjasi orang yang berpengalaman dalam soal syle ini, bukanlah hal yang sangat mudah dan cepat. Layaknya seorang ilmuwan kita pasti akan membutuhkan berbagai percobaan yang akhirnya kita akan tahu semua tentang lifestyle. Saat pertama kita melakukanya, mungkin kita pasti akan mendapatkan tanggapan yang tidak mengenakkan tentang penampilan kita, namun itu bukanlah hal yang harus ditakuti karena berawal dari kegagalan itulah kita akan dapat semakin mengerti tentang bagaimana style yang cocok untuk diri kita.

Itulah sedikit informasi tentang tips dan trik lifestyle tahun 2012 ini. Penampilan merupakan tuntutan yang secara tidak langsung harus kita perhatikan. Setiap tahun perkembagan dunia semakin berkembang tentu kita tidak ingin apabla kita tertinggal akan hal itu, untuk itulah selalu mengikuti apapun tentang perkembangan yang terjadi di dunia ini terutama dalam hal lifestyle ini bukanlah hal yang merugikan.

Categories:

Leave a Reply