English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips Dan Trik Diet Ala Negara Barat

The Lifestyle kali ini akan sedikit membahas tentang tips dan trik diet ala negara barat. Tips dan trik diet berikut ini adalah sebuah cara untuk menurunkan berat badan anda. Bagi anda yang selalu menjaga penampilan, tentu anda akan selalu memperhatikan berat badan anda. Jika dirasa berat badan anda mulai naik, pasti anda akan langsung melakukan diet.

Tips dan trik diet ala negara barat ini sangat cocok untuk anda yang selalu menjaga berat badan. Salah satu cara terbaik dari diet yang berhasil adalah ketika anda melakukannya dengan tepat. Diet yang dilakukan dengan asal-asalan akan membuat kesehatan anda terganggu nantinya. Seperti jadwal diet berikut ini yang bisa anda praktekan untuk diet.


Jam 7.00

Saat bangun tidur cobalah untuk melakukan peregangan otot seperti melompat dengan lutut tinggi, push up atau sit up setidaknya selama 2 menit.

Jam 7.15

Pada makan pagi sarapanlah dengan 2 butir telur yang diorak arik dan tidak lupa tambahlah dengan irisan daging asap. Sarapan yang berprotein tinggi dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama.

Jam 7.45

Lakukanlah olahraga di pusat kebugaran dengan bobot rendah terlebih dahulu dan bertahap. Jika tidak sempat untuk pergi ke pusat kebugaran, anda dapat melakukan olahraga seperti berlari dan bersepeda.

Jam 9.00

PErbanyaklah mengkonsumsi susu, karena dengan makan produk susu yag kaya akan kalsium dapat meningkatkan penurunan berat badan.

Jam 10.00

Perbanyak untuk mengkonsumsi cemilan yang kaya akan protein seperti gandum dengan dada ayam dan keju Swiss. Cemilan-cemilan tersebut dapat menurunkan lemak pada tubuh anda dan mendapatkan lebih banyak energi.

Jam 11.00

Cobalah bergerak dengan berjalan cepat di sekitar rumah atau lingkungannya.

Jam 13.00

Pada makan siang anda dapat mengkonsumsi salad bayam yang dicampur ikan panggang dan irisan almond. Semuanya mengandung magnesium, yaitu mineral yang mudah dimetabolisme.

Jam 16.00

Mengonsumsi segelas es teh hijau karena teh hijau dapat mengurangi lemak tubuh.

Jam 17.00

Mengonsumsi cemilan sore hari, jika bisa mengonsumsi cemilan ringan yang pedas untuk membantu membakar lemak dan kalori.

Jam 19.00

Cobalah berjalan-jalan sebentar sebelum makan malam

Jam 19.30

Mengonsumsi makan malam dengan mengurangi jumlah karbohidrat dan lemak yang dikonsumsi.

Jam 21.30

Mulailah masuk kamar sambil membawa buku yang bagus atau majalah sambil menyalakan lagu sehingga tubuh lebih rileks. Kondisi tubuh yang rileks bisa mengurangi hormon stres kortisol yang muncul, karena kortisol dalam meningkatkan lemak perut.

Itulah sedikit pembahasan tentang tips dan trik diet ala negara barat yang bisa anda coba lakukan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda agar selalu terjaga penampilannya.

Categories:

Leave a Reply