English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips Dan Trik Hilangkan Lingkaran Mata

The Lifestyle kali ini akan membahas tentang tips dan trik hilangkan lingkaran mata. Lingkaran mata atau yang disebut juga dengan maat panda ini sering terjadi karena kurangnya waktu untuk tidur sehingga menimbulkan lingkaran di bawah mata. Mata panda ini dapat menyebabkan wajah terlihat kusam dan lelah, tentu itu dapat mengurangi penampilan kita nantinya.

Banyak orang bingung dan tidak tahu bagaimana cara mengatasi masalah lingkaran mata ini. Untuk itulah The Lifestyle akan membagikan tips dan trik hilangkan lingkaran mata untuk anda. Berikut adalah ulasannya untuk anda :


1. Mentimun

Cara ini mungkin sering anda lihat dan ketahui, salah satu cara tradisional dan praktis ini memang dapat mengurangi bengkak dan berubahnya warna kulit. Anda cukup meletakkan irisan timun di mata yang akan membuat rasa dingin pada mata.

2. Kantung teh

Kantung teh celup ternyata memiliki manfaat tentang masalah ini. Dalam teh terkandung kafein dan antioksidan, yang dapat memperbaiki kulit rusak. Caranya, diamkan kantung teh yang masih basah di atas mata, selama kurang lebih 10 menit.

3. Kentang
Kentang juga dapat menghilangkan lingkaran pada mata. Cobalah untuk mendinginkan kentang pada lemari es, namun sebelumnya irislah tipis-tipis. Kemudian letakkanlah di atas mata anda selama kurang lebih 20 menit dan lakukan sebanyak 2-3 kali sehari.

4. Minyak almond
Untuk yang terakhir ini, minyak ekstrak biji almond sudah dipercaya bahwa dapat menghilangkan lingkaran hitam bawah mata. Pijatlah area lingkaran mata dengan menggunakan minyak ini saat menjelang tidur.

Itulah sedikit pembahasan tentang tips dan trik hilangkan lingkaran mata atau yang disebut juga dengan mata panda. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda agar lebih sempurna dalam penampilan. Karena tentu kita tidak akan bisa percaya diri apabila penampilan kita tidak sesuai yang kita inginkan.

Categories:

Leave a Reply