English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Gaya Rambut Wanita Favorit Pria

The Lifestyle kali ini akan sedikit membahas tentang fashion gaya rambut wanita favorit pria. Mungkin bagi sebagian banyak wanita ini bukanlah hal yang tidak perlu untuk dipahami, karena kenyamanan diri sendiri adalah hal terpenting dalam sebuah penampilan. Itu memang sangat benar, namun terkadang anda seorang wanita khususnya apabila anda masih single dan ingin menarik perhatian pria, ini adalah solusi yang tepat.

Banyak wanita cantik di dunia ini yang tentu memiliki penampilan yang berbeda-beda. Apakah anda pernah memahami bahwa pria itu juga seorang pemilih? Yah, tidak hanya wanita saja, pria khususnya yang sudah sukses dan ingin menjalin ke suatu hubungan yang serius, menjadi pemilih adalah harga mati karena tentu pria tidak ingin salah memilih seorang wanita yang justru membuatnya terlihat rendah di mata sahabatnya. Nah kali ini The Lifestyle akan membahas gaya rambut wanita favorit pria. Rambut adalah mahkota untuk itulah kita harus dapat merawatnya agar tetap berkilau. Berikut ini adalah gaya rambut wanita favorit pria :

1. Rambut Basah Baru Selesai Mandi


Kebanyakan pria di dunia ini menganggap bahwa rambut basah seorang wanita itu sangatlah batural sekali, denga syarat memang setelah mandi. Namun anda harus memahami jangan sampai anda datang ke kantor dengan rambut basah yang masih menetes-netes.

2. Kuncir Kuda


Gaya rambut tipe ini salah satu gaya rambut yang sangat disukai pria karena rambut wanita yang dikuncir dapat membuat wanita tersebut terlihat lebih dinamis dan menyenangkan. Selain itu juga dapat membuat perhatian lebih terfokus pada wajah.

3. Pixie Cut


Bagi anda yang malas dan repot untuk merawat rambut panjang, gaya rambut satu ini mungkin sangatlah cocok untuk anda. Gaya rambut pixie ini ternyata dapat juga membuat banyak pria tergila-gila. Namun yang perlu diingat sebelum anda membentuk gaya rambut pixie, konsultasikan dahulu kepada orang terdekat atau penata rambut anda, kira-kira gaya pixie apa yang cocok untuk anda.

4. Rambut Panjang Feminin


Inilah gaya rambut wanita favorit kebanyakan pria. Rambut panjang feminim ini tentu harus terawat dengan baik, bebas dari ketombe, bebas rontok, tidak bercabang, dan selalu harum tentunya.

5. Kepang Longgar


Gaya rambut yang satu ini ternyara salah satu gaya rambut yang disukai oleh pria. Namun bukan berarti gaya rambut kepang kencang ala gadis desa tapi kepang longgar yang sedikit acak.

The Lifestyle, nah itulah sedikit informasi tentang fashion gaya rambut wanita favorit pria saat ini. Namun yang perlu anda pahami sebelum anda mencoba salah satu gaya rambut di atas, tanyakan terlebih dahulu kepada temang terdekat anda sehingga nantinya anda tidak akan pernah merasa kecewa. Smoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda.

Categories:

Leave a Reply