English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips Dan Trik Agar Lipstik Tahan Lama

The lifestyle, kali ini akan sedikit membahas tentang tips dan trik agar lipstik tahan lama. Masalah seperti ini mungkin sering ditemui oleh wanita. Saat anda sedang terjebak untuk menghadiri suatu acara yang membutuhkan waktu lama dan tidak sempat untuk berbenah diri, wanita sangat sering dipermasalahkan oleh lipstik yang luntur karena ketidaksengajaan atau faktor-faktor lainnya.

Seperti yang  dilansir oleh Galtime, kali ini the lifestyle akan juga membahas tentang tips dan trik agar lipstik tahan lama. Dibutuhkan trik khusus untuk membuat lipstik anda tahan lama tanpa harus anda repot-repot mebubuhkannya lagi. Nah untuk itu, berikut adalah tips dan triknya :


1. Scrub khusus bibir

Penyebab lipstik cepat memudar itu salah satunya disebabkan oleh bibir pecah-pecah dan mengandung banyaknya sel kulit yang mati, apalagi itu juga didukung dengan tidak terbasuhnya denan baik. Nah, penggunaan scrub khusus bibir ini sangat disarankan untuk mengatasi hal tersebut. Karena scrub akan dapat menghilangkan sel kulit mati bibir anda sehingga akan terasa lebih lembut dari biasanya.

2. Lip balm

Selain menggunakan scrub bibir untuk digunakan sehari-hari, tidak lupa oleskan juga lip balm agar kondisi bibir dapat terjaga dengan baik. Namun yang perlu diingat, gunakanlah lip balm sebelum anda memakai make up.

3. Lip liner

Lip liner juga sangat berguna unutk menjaga agar lipstik tahan lama karena fungsi dari lip liner itu sendiri untuk menjaga batas area yang akan dibubuhi oleh lipstik. Namun yang perlu diingat sebelum menggunakan lip liner, carilah lip liner dengan warna yang mirip dengan lipstik anda, dan gunakanlah lip liner yang memiliki karakter lembut. Tidak lupa janganlah menorehkan lip liner terlalu tebal pada bibir anda.

4. Kuas bibir

Gunakanlah kuas bibir untuk menbgoleskan lipstik pada bibir anda. Saat menggunakannya sangat disarankan untuk lapisan tipis yang secukupnya sebelum anda mengoleskannya satu lapisan lagi pada bibir anda.

5. Lipgloss

Nah, agar bibir anda terlihat lebih bercahaya, gunakanlah lipgloss dengan lapisan yang halus namun secukupnya saja.

The lifestyle, itulah tips dan trik agar lipstik tahan lama. Sehingga anda khususnya wanita tidak perlu repot lagi apabila sedang ada suatu acara yang membutuhkan waktu yang sangat lama. Semoga tips dan trik di atas dapat bermanfaat bagi anda dan anda akan terlihat semakin cantik setiap harinya.

Categories:

Leave a Reply