English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips Dan Trik Hilangkan Bau Mulut

The Lifestyle kali ini akan sedikit membahas tetang tips dan trik hilangkan bau mulut. Apakah anda pernah mengalami masalah bau mulut? Di bawah ini adalah tips dan trik untuk menghilangkannya. Bau mulut terjadi karena kita tidak melakukan perawatan mulut dengan benar sehingga akan terjadi penumpukan plak dan infeksi gusi. Bau mulut dapat terjadi karena pengaruh gaya hidup tak sehat seperti minum alkohol dan merokok.

Tips dan trik hilangkan bau mulut di bawah ini sangat mudah untuk kita lakukan, jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang lebih dengan pergi ke dokter. Berikut adalah tips dan trik hilangkan bau kai :


1. Perbanyaklah mengkonsumsi air putih minimal 10-12 gelas per hari.

2. Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan citrus, berries, dan lainnya yang kaya akan vitamin C.

3. Perbanyak rempah-rempah alami seperti ketumbar, daun mint, gandapura, kulit kayu manis, cengkeh, dan kapulaga juga ampuh memerangi bau mulur.

4. Kurangilah mengkonsumsi protein hewani

5. Makan sayuran dan buah yang kaya akan enzim pencernaan dan serat, seperti wortel, batang seledri, mentimun dan buah-buahan segar.

6. Cobalah untuk menggunakan penyegar mulut alami seperti saunf atau batang kayu manis. Dapat juga dengan permen rasa dan aroma mint, permen bebas gula atau permen karet juga dianjurkan.

7. Mengkonsumsilah yogurt. Bakteri baik dalam yogurt melindungi lidah sehingga bakteri penyebab bau mulut tidak dapat tumbuh di sana. Tapi jangan sembarangan konsumsi yogurt biasa. Gula di dalam yogurt memberi makan pada bakteri jahat sehingga membuat bau nafas lebih keras.

Itulah sedikit pembahasan tentang tips dan trik hilangkan bau mulut untuk anda. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan tentunya mengatasi permasalahan bau mulut tanpa perlu mengeluarkan uang lebih.

Categories:

Leave a Reply