English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bagian Tubuh Wanita Pertama Yang Dilihat Oleh Pria

The Lifestyle kali ini akan sedikit membahas tentang bagian tubuh wanita pertama yang dilihat oleh pria. Tentu bagi anda yang selalu menjaga penampilan, anda mungkin sudah mengetahui tentang hal ini. Namun bagi anda yang belum mengetahuinya, cobalah untuk membaca artikel ini karena ini bisa membantu anda dalam hubungan asmara anda.

Bagian tubuh wanita pertama yang dilihat oleh pria di bawah ini adalah bagain tubuh yang sangat disukai pria dalam menentukan pilihan. Saat pria bertemu dengan seorang wanita yang baru ia kenal, tentu hal pertama yang akan dia nilai adalah fisik dari wanita tersebut. Nah, bagaimanapun penampilan luar merupakan hal penting untuk wanita. Lalu bagian tubuh mana yang pertama dilihat oleh seorang pria?berikut adalah ulasannya :


1. Rambut

Rambut adalah mahkota, itu memang tidak bisa dipungkiri karena rambut dapat membuat penampilan menjadi lebih cantik. Namun yang sangat terpenting dalam hal ini adalah bagaimana anda sebagai wanita merawat rambut yang anda miliki dengan atau tidak.

2. Senyuman

Sebuah senyuman dapat membuat seorang pria bisa sangat tertarik pada anda. Seorang pria sangat menyukai wanita yang memiliki murah senyum, terlebih lagi jika itu adalah senyum yang tulus.

3. Nada suara

Percaya tidak percaya seorang wanita yang memiliki nada suara yang jelas dan tinggi memiliki kaitan dengan kesehatan reproduksi. Pria sangat suka akan hal itu.

4. Besar pinggang

Jika pinggang anda lebih kecil dari pinggul, itu menunjukkan kesuburan, dan tentunya secara naluriah pria menyukai hal tersebut.

5. Mata

Mulut dapat berbohong namun tatapan mata tidak dapat berbohong. Saat anda sebagai wanita saling menatap mata maka itu dapat memberikan arti sangat banyak bagi pria.

Itulah sedikit pembahasan tentang bagian tubuh wanita pertama yang dilihat oleh pria. Sebagai seorang wanita tentu penampilan merupakan hal penting, dan pria sangat suka dengan wanita yang selalu memperhatikan penampilannya. Semoga inforamasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda dalam bidang fashion khususnya.

Categories:

Leave a Reply