English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Inilah Celebrities Korea Tercantik Saat ini

The Lifestyle, kali ini akan sedikit membahas tentang celebrities korea tercantik saat ini. Saat ini kita semua tahu bahwa dunia entertainment sedang dikuasai oleh celebrities-celebrities dari Korea. Hal ini diperkuat dari berbagai drama, film, dan musik Korea yang semakin banyak diminati.

Jika anda salah satu orang yang sangat menyukai celebrities dari Korea, tentu anda akan tahu tentang celebrities Korea tercantik saat ini. Celebrities-celebrities Korea ini memiliki kecantikan yang terkenal dengan tubuh indahnya, kulit yang bersih, dan tentu saja bakat yang luar biasa. Nah, berikut adalah celebrities Korea tercantik saat ini :

1. Kim Tae Hee


Kim Tae Hee adalah seorang aktris Korea yang memiliki wajah cantik seperti malaikat. Kim Tae Hee juga merupakan lulusan dengan gelar di bidang Fashion Design dari Seoul National University. Kim Tae Hee sudah banyak membintangi drama-drama Korea, dan drama yang terakhir saat ini dia bintangi adalah serial Jepang Boku Star no 99 Nichi berperan sebagai aktris Korea yang jatuh cinta dengan pemuda Jepang biasa.

2. Song Hye Gyo


Song Hye Gyo merupakan aktris Korea yang terkenal lewat drama Korea populer yaitu Full House dan Autumn in My Heart atau Endless Love. Kecantikan dari Song Hye Gyo pun sudah terbukti dengan masuknya ia dalam posisi lima daftar Independent Critics untuk World's Most Beautiful Faces. Terkenal dengan kulit putih mulus, Song Hye Gyo adalah model kosmetik Korea, Laneige. Dia juga terkenal sering mengalami cinta lokasi. Si cantik ini sudah dua kali mengalami patah hati yang mendapat sorotan publik termasuk dengan Lee Byung Hun (“All In”) dan Hyun Bin (“Worlds Within”). Song Hye Gyo akan muncul di film “The Grandmasters” bersama Tony Leung dan Ziyi Zhang.

3. Lee Da Hae


Aktris Korea yagn satu ini sudah aktif dalam dunia hiburan sejak 2001. Lee Da Hae terkenal berkat drama Green Rose dan East of Eden. Pada 2008 Lee Da Hae sempat berhenti sejenak dari keaktrisannya, karena masalah kesehatan. Pada 2011, dia kembali membintangi drama sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ dalam serial “Goodbye Miss Ripley.”

4. Ha Ji Won


Aktris Korea yang satu ini terkenal dengan kesederhanaan dan sedikit tomboy. Ha Ji Won merupakan salah satu aktris Korea yang dapat memerankan semua genre film. Ha Ji Won terkenal dengan drama Secret Garden, Hwang Jini, dan Memories of Bali. Dan saat ini drama terbarunya adalah Sector 7.

5. Han Ga In


Han Ga In terkenal di Korea berkat ia memerankan Lee Mi Ok di drama Super Rookie. Menikah dengan Yun Jung Hoon (“East of Eden”), Han Gan In akhir-akhir ini sedang cuti dari dunia hiburan Korea dan fokus kepada proyek CF (commercial film). Han Gan In turut bermain di drama Korea “The Moon that Embrace the Sun” pada 2012. Han Ga In juga merupakan salah satu aktris Korea yang memiliki wajah paling manis.

Itulah beberapa celebrities korea tercantik saat ini. Tentu jika anda sudah sering menonton serial drama Korea, anda sudah tidak asing lagi dengan nama-nama aktris Korea di atas. Smoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda dan menjadi inspirasi dalam soal lifestyle.

Categories:

Leave a Reply