English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Inilah Parfum - Parfum Keluaran Celebrities

The Lifestyle, kali ini akan membahas tentang produk-produk yang dikeluarkan oleh celebrities. Produk - produk tersebut yaitu parfum keluaran celebrities. Parfum-parfum yang dikeluarkan oleh celebrities ini di samping menggunakan nama besar dari sang artis harum yang dihasilkan parfum tersebut memang sangat harum.

Parfum keluaran celebrities ini tentu memiliki harga yang tidak murah. Apalagi jika parfum tersebut berasal dari celebrities yang kita idolakan. Nah, penasaran dengan celebrities siapa saja yang mengeluarkan parfum? berikut adalah ulasannya :

1. 


Harajuku Lovers, merk parfum dari Gwen Stefani. Parfum ini dirilis sebanyak 16 jenis dan dikemas dalam botol lucu berbentuk boneka.

2.


Parfum Katy Perry, Purr dan Meow, merupakan parfum yang menjadi best seller hanya dalam waktu 9 minggu saja sejak waktu rilisnya. Parfum-parfum ini memiliki wangi yang manis, seperti permen dan gula-gula.

3. 

Walaupun Justin Bieber adalah seorang laki-laki, namun ia telah merilis sebuah parfum untuk seorang perempuan. Parfum ini bernama Someday, dimana memiliki harum yang sangat Justin Bieber cintai. Jadi jika ingin menarik perhatian dari Justin Bieber, cobalah untuk memakai parfum ini.

4. 

Celebrities Indonesia pun tak mau kalah, Olla Ramlan adalah celebrities Indonesia pertama yang merilis label parfum. Parfum ini bernama The Woman, yang memiliki bau berupa kombinasi bunga lili san mawar sutra.

5. 

Sarah Jessica Parker adalah salah satu celebrities yang dikenal karena parfumnya sukses di pasaran. Sebut saja Lovely, Dawn, Endless, Covet, dan NYC, yang juga digemari banyak perempuan di Indonesia.

6. 

Dari 10 parfum yang dirilis oleh Britney Spears, hampir semuanya laris terjual. Yang paling sukses adalah Curious, parfum pertamanya yang berkali-kali memenangkan penghargaan termasuk "Best Drugstore Perfume".

7. 


Meski keluarganya kaya raya, pemasukan utama Paris Hilton adalah dari bisnis parfumnya. Sudah lebih dari 10 parfum ia keluarkan, baik untuk wanita dan pria, dengan keuntungan hampir 2 miliar USD.

8. 

Diva asal Australia ini sudah merilis 8 parfum yang laris di pasaran.

9.

Meski sudah berkecimpung di dunia hiburan selama puluhan tahun, Madonna baru mengeluarkan parfum tahun 2011. Diberi nama Truth or Dare, parfum ini beraroma bunga narkotik, kayu-kayuan, an vanilla

10. 

Parfum yang mempunyai bentuk unik berupa hak sepatu stiletto dibalik ini merupakan parfum yang dirilis oleh Rihanna. Rihanna mempunyai dua parfum yang dinamainya Rebelle dan Reb'l Fleur.

11. 

Kim Kardashian mengeluarkan dua parfum bernama Kim Kardashian Perfume dan Gold yang memiliki bau wangi khas musim panas.

12.

Beyonce merilis dua buah parfum bernama Heat dan Fever. Keduanya dideskripsikan memiliki aroma yang "panas dan seksi." Bahkan saking seksinya, iklan parfum-parfum ini hanya boleh disiarkan di televisi lewat tengah malam.

13.

Jennifer Lopez sudah mengeluarkan 16 parfum. Walaupun kariernya sempat terhenti sebelum bangkit lagi menjadi juri American Idol, penghasilan yang diperoleh dari parfumnya membuat J.Lo tetap berlimpah kekayaan. Produk parfum J.Lo yang paling laris adalah Glow.

14.

Taylor Swift mengeluarkan parfum bernama Wonderstruck. Parfum ini adalah jenis parfum yang biasa dia pakai setiap hari.

Itulah sedikit informasi tentang parfum keluaran celebrities. Penasaran dengan bagaimana harum dari salah satu parfum tersebut? Silahkan anda mencoba untuk membelinya dan rasakan keharuman parfum dari celebrities terkenal dunia. Dan bila anda ingin membaca berita unik atau berita aneh anda bisa membacanya di sini.

Categories:

One Response so far.

  1. aisoice says:

    Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum favorit wanita.

    ----------

Leave a Reply